Home > METRO BERITA > REI Jateng Ajak 500 Anak Yatim Bermain di Ferris Wheel

REI Jateng Ajak 500 Anak Yatim Bermain di Ferris Wheel

METROSEMARANG.COM – DPD Real Estat Indonesia (REI) Jateng mengajak 500 anak yatim dari panti asuhan di seluruh Kota Semarang dan Kabupaten Semarang untuk bermain Ferris Wheel di Citra Grand Semarang. Ini merupakan kegiatan tahunan REI Jateng untuk mengajak anak yatim bermain kemudian berbuka puasa bersama REI Jateng.

Anak-anak dari panti asuhan mengikuti di acara buka bersama REI Jateng di Citra Grand, Rabu (14/6). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Ketua Panitia Kegiatan, Drajat Adi Prayitno mengatakan, anak-anak sudah mulai berdatangan sejak sekitar pukul 14.00 dan langsung menjajal area bermain di Citra Grand. Secara bergantian mereka menaiki bianglala dan bermain di taman yang luas.

“Memang setiap tahun kami mengajak mereka untuk bersenang-senang sebelum berbuka puasa. Kalau tahun kemarin kami mengadakan acara seperti ini di Water Blaster,” kata dia, Rabu (14/6).

Selain bermain, kegiatan juga diisi dengan tausiah dari Dai Cilik yang seumuran dengan para peserta buka bersama. Drajat mengatakan, di samping bersenang-senang, acara ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan. (ade)

 

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link