Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Rekrut Bintang Garuda Muda, Bhayangkara U-21 Siap Lepas Pemain Lagi

Rekrut Bintang Garuda Muda, Bhayangkara U-21 Siap Lepas Pemain Lagi

METROSEMARANG.COM – Muhammad Rafli bakal menjadi rekrutan anyar Bhayangkara FC U-21. Bintang Timnas U-19 itu diproyeksikan mengisi satu slot di lini serang skuat racikan Nova Arianto.

Nova Arianto masih ingin menambah pemain baru sebelum penutupan bursa transfer. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono
Nova Arianto masih ingin menambah pemain baru sebelum penutupan bursa transfer. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono

Rafli sudah tiba di Semarang sejak pertengahan pekan kemarin. Penggawa Garuda muda di Piala AFF Vietnam itu juga sukses mengemas dua gol saat Bhayangkara melibas PS PAS 6-0.

“Rafli akan jadi bagian skuat dan saya masukkan dalam skema untuk lawan Persib. Mudah-mudahan dia bisa segera menyatu dengan tim,” kata Vava, sapaan akrabnya, Rabu (12/10).

Nasib berbeda dialami Syahrul Umarella. Eks penggawa Tim Pra PON Maluku itu dinilai belum memenuhi kriteria striker yang diinginkan Vava.

“Saya masih ingin tambah pemain lagi karena ada satu pemain yang harus istirahat karena cedera. Jika ada yang datang, konsekuensinya memang akan ada yang dicoret. Tapi, kalau memang gagal (tambah pemain), saya akan maksimalkan pemain yang tersedia,” paparnya.

Menurut Vava, fullback Deni Sanjaya mengalami cedera saat Bhayangkara meladeni PS TNI U-21, 2 Oktober silam. Padahal, bek muda ini baru saja direkrut di awal putaran kedua bersama lima pemain lainnya untuk menggantikan tiga pemain yang sudah dicoret.

Bhayangkara dijadwalkan menjamu Persib Bandung di Stadion Citarum, Senin (17/10) pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 Grup 1. Sore nanti, TM Ichsan dkk akan melakoni ujicoba terakhir kontra PS POP di tempat yang sama. (twy)