Relique Spa Buka hingga Tengah Malam Diskon ‎50 Persen

Salah satu kemewahan yang ditawarkan Relique Executive Spa berupa room yang nyaman dan eksklusif. Foto Metrosemarang/dok
Salah satu kemewahan yang ditawarkan Relique Executive Spa berupa room yang nyaman dan eksklusif. Foto Metrosemarang/dok

SEMARANG – Relique Executive Spa dibuka secara resmi Selasa (10/2) hari ini. Spa yang ada di Babyface Club & Karaoke Building  lantai 2 tepatnya di Jalan Puri Anjasmoro Blok E1 No 2 ini menggantikan Fit & Fresh Spa.

‎Ada penawaran menarik dari Relique selama promosi. Konsumen akan mendapat diskon 50 persen dari hari ini hingga 28 Februari. Jika biasanya men’s spa sudah last order pukul 22.00, Relique masih menerima order hingga pukul 23.30 dan tutup pukul 01.00. Dengan jam operasional lebih panjang, 11.00 – 01.00 setiap hari, tentunya semakin membuat konsumen leluasa memilih waktu ber-spa.

“Relique Executive Spa ini memang merupakan brand baru di bawah naungan Varuna Entertainment Inc dengan konsep ekslusif yang diperuntukkan bagi para pria. Kami memang memilih segmen tersebut karena banyak para eksekutif muda yang peduli terhadap kebugaran tubuh, namun juga menginginkan privasi,” ungkap Gunawan selaku Corporate Spa Manager VEI, saat pembukaan Relique Spa, Selasa (10/2).

Aneka treatment pun ditawarkan seperti massage, lulur, dengan tipe room standard dan suite. Berbagai fasilitas menarik juga siap memanjakan kaum Adam, antara lain, Mini Gym, Lounge, Sauna, Hot & Cold Whirlpool, steam, dan Wi-fi.

Apa bedanya Relique dengan Fit & Fresh? Menurut Negro, paling membedakan adalah pelayanan. Relique memiliki teknik memijat dan standar service yang berbeda dari sebelumnya. “Yang pasti spa itu bicara trust, kami juga mengedepankan hospitality, kalau tidak mencoba sendiri tidak akan tahu bedanya,” ucapnya. (byo)

You might also like

Comments are closed.