Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Rere Winter Ingin Batik Lebih Mendunia

Rere Winter Ingin Batik Lebih Mendunia

METROSEMARANG.COM – Sosialita Semarang, Rere Winter meluncurkan tas batik. Terinspirasi dari beberapa desain tas merk ternama di dunia, Rere kemudian memodifikasi dengan sentuhan batik di setiap model yang dia kreasikan.

Tas Batik kreasi Rere Winter. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Awalnya mungkin batik identik dengan orang tua. Namun saya ingin mendorong batik supaya bisa lebih keluar coraknya dan bisa dinikmati sebagai bagian dari fashion yang berkelas,” kata dia, Rabu (19/4) di Mal Paragon saat peluncuran.

Lewat tangannya, batik diubah menjadi lebih futuristik. Rere ingin batik menjadi pilihan utama para desainer dan penikmat fashion sehingga produk batik bisa lebih mendunia.

Dia mengatakan, batik yang dia gunakan adalah batik Parang, Semarangan, Pekalongan, Cirebon, Bandung dan lain-lain. “Yang kami pakai adalah batik yang sedang tren saat ini,” tambahnya.

Saat ini, Rere tidak membuka store untuk memasarkan koleksinya. Dia memanfaatkan sosial media untuk menawarkan tas yang dia buat. Untuk menebus tas eksklusif ini, Rere memberikan penawaran harga mulai Rp 650.000 hingga Rp 1,5 juta. (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link