Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Resmi Dibuka di Paragon, Obermain Diskon 30 Persen hingga Awal September

Resmi Dibuka di Paragon, Obermain Diskon 30 Persen hingga Awal September

METROSEMARANG.COM – Gerai ketujuh Obermain di Indonesia resmi dibuka di Kota Semarang, tepatnya di Paragon Mall Semarang lantai 1 pada Jumat (19/8) petang. Sebelumnya lima gerai Obermain telah dibuka di Jakarta dan satu gerai berada di Manado.

Obermain resmi dibuka di Paragon Mall Semarang lantai 1 pada Jumat (19/8) petang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Obermain resmi dibuka di Paragon Mall Semarang lantai 1 pada Jumat (19/8) petang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Dibukanya Obermain di Kota Semarang merupakan tantangan market yang dirasa sangat potensial di Ibu Kota Jawa Tengah ini. Respon masyarakat melihat dibukanya gerai ini langsung antusias. Terlihat, saat baru dibuka pada pukul 10.00, lima menit kemudian sudah didatangi customer.

“Kami sangat senang pada respons masyarakat. Begitu dibuka, langsung antusias,” kata Assistant Marketing Manager PT Transmarco (Obermain), Gilang Ciptaning Ramadhan saat pembukaan, Jumat (19/8).

Dia menjelaskan, saat peresmian pembukaan gerai yang menjual produk dari Jerman ini, dia menggelar diskon hingga 30 persen. Diskon bertambah potongan Rp 100.000 untuk pembelian sepatu dan tas. Diskon ini berlaku hingga 3 September 2016 mendatang.

Koleksi yang ditampilkan pun dirasa dapat menyasar segmen Obermain, yakni umur 25 hingga 55 tahun untuk pria dan wanita. Yang menjadi favorit di gerai Obermain adalah produk sepatu. Selain itu, tas dan dompet juga menjadi primadona di Obermain. (ade)