Home > METRO BERITA > KULINER > Resto Ini Sajikan Ramen Kuah Bening dengan Harga Miring

Resto Ini Sajikan Ramen Kuah Bening dengan Harga Miring

METROSEMARANG.COM – Ramen, olahan mie khas Jepang yang juga makanan favorit tokoh anime populer Jepang Naruto, juga populer bagi food lovers Semarang. Chicken Ramen, salah satu resto yang menyajikan ramen halal dengan bahan-bahan segar.

Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri
Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Resto yang berlokasi di Jalan Singosari Raya No. 14 ini menawarkan menu ramen yang beda dari yang lain. Pengunjung bisa menikmati semangkuk chicken ramen dengan isian ramen, sayuran, dan irisan ayam. Uniknya kuah ramen di sini bening dan tidak kental.

Kuahnya yang bening inilah yang menjadikan ramen di Resto Chicken Ramen istimewa. “Kuahnya seger, kebanyakan kuah ramen kental ini bening tapi seger,” kata Anik mahasiswa asal Purwodadi.

Anik awalnya merasa kurang yakin dengan penampilan ramen yang dipesannya karena kuahnya bening. Tetapi begitu mencicipi rasanya, ia mengaku terpikat. Kepedasan ramen juga bisa dipilih sesuai selera. Ada pilihan level sedang dari 0–2, hingga super pedas dengan level 9-10.

Harga menu yang ditawarkan cukup terjangkau mulai Rp 9.500 hingga Rp 48.000. Sementara cemilan berkisar Rp 4.500 hingga Rp 11.000.

Ramen Chicken berada di dekat Rumah Sakit Roemani dan tak terlalu jauh dari pusat kota. Ramen Chicken buka mulai pukul 09.00 sampai 21.00. (vit)