Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > Rocky Versi Game Mobile akan Dirilis 8 Desember

Rocky Versi Game Mobile akan Dirilis 8 Desember

METROSEMARANG.COM – Sebagian dari Anda mungkin tidak menyadari jika tahun ini adalah ulang tahun ke-40 film Rocky. Untuk menandai perayaan tersebut, MGM Interactive dan Tapinator akan merilis game mobile petinju legendaris tersebut.

game-rocky

Dikutip dari PhoneArena, game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada kuartal dua 2016 dan sekarang diharapkan bakal bisa diunduh melalui AppStore pada 8 Desember mendatang. Game Rocky bakal tersedia secara gratis, kecuali untuk pengguna iOS.

Pihak pengembang menjanjikan game ini bakal seru, lengkap dengan lawan-lawan Rocky, termasuk Apollo Creed, Clubber Land dan Ivan Drago. Fitur game mobile Rocky juga memungkinan Anda untuk bermain melawan lawan dari seluruh dunia.

Selain pertandingan tinju, pemain akan memiliki kesempatan untuk mengelola gym dengan 37 petarung yang berbeda. Selain itu, pemain juga bisa bermain melalui lima pelatihan khusus mini-games, termasuk melatih petinju favorit Anda dengan Mick, yang akan meningkatkan kemampuan bertarung para fighter. (*)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link