Home > METRO BERITA > Sosialita > Roro Jasmine, Bersyukur Bisa Jadi Miss Earth

Roro Jasmine, Bersyukur Bisa Jadi Miss Earth

FINALIS Puteri Indonesia Jawa Tengah 2017, Raden Roro Ayu Jasmine Arirya tidak menyangka perjalanannya bisa sejauh ini. Meski dia tidak bisa menjuarai ajang Puteri Indonesia, tetapi dia mampu menempati posisi sebagai Miss Earth.

Roro Ayu Jasmine
Foto: istimewa

“Saya sudah bersyukur sekali, bisa menjadi finalis pertama Puteri Jateng 2017. Walaupun di nasional akhirnya saya hanya bisa mendapat tempat maju ke ajang Miss Earth,” katanya, Selasa (14/2).

Mahasiswa Ekonomi Akuntansi Universitas Indonesia (UI) angkatan 2013 mengatakan akan lebih mempersiapkan diri untuk menapaki jalan sebagai Miss Earth dibanding ajang sebelumnya.

Dijelaskan, Title Miss Earth adalah duta lingkungan untuk mengajak atau memprompsikan bagaimana menjaga lingkungan dan bumi serta mengajak masyarakat untuk sadar jika bumi sebagai tempat tinggal dan aset yang harus dirawat.

Meski tidak bisa mewakili Jateng di Puteri Indonesia 2017, Yasmin, sapaan akrabnya tetap memberi semangat kepada koleganya yang didapuk untuk mewakili Jateng, yakni Dea Goesti Rizkita.

“Jangan cepat puas dan harus tetap meningkatkan kapasitas. Semoga bisa membawa mahkota Puteri Indonesia ke Jateng. Kalau bisa melampaui prestasi mbak Anin,” ujarnya. (ade)

Tinggalkan Balasan