Rotelli Usung Konsep Berbeda di Mal Ciputra

METROSEMARANG.COM – Brand sepatu berlisensi Italia, Rotelli kini hadir dengan konsep yang lebih modern di Mal Ciputa Semarang. Konsep yang elegan sekaligus klasik ditampilkan setelah Rotelli melakukan perombakan di gerainya.

Fashion Show dalam rangka Grand Opening Rotelli di Mal Ciputra Semarang, Sabtu (10/3). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Assistant Manager Advertising and Promotion PT Karyamitra Budisentosa, Frangky Effendy memaparkan, bersamaan dengan Grand Opening kali ini pihaknya juga merilis beberapa produk baru.

“Kami kenalkan produk baru kami, ada yang bergaya kasual yang nyaman digunakan untuk hang out. Ada pula yang cocok untuk pesta dan dipadukan dengan dress,” kata dia.

Dia menambahkan, kedua gaya produk tersebut tidak menghilangkan identitas otentik dari Rotelli, yaitu elegan dan mewah. Dengan gaya demikian, pasar Rotelli lebih didominasi para wanita eksekutif muda ataupun ibu muda yang ingin tampil modern dan mewah.

Dari beberapa produk baru tersebut, ada yang menjadi unggulan, yaitu sepatu kasual yang di mana ditambahkan motif bunga-bunga berkilauan. Motif bunga ini disesuaikan dengan musim panas yang sedang berlangsung.

Khusus pada Grand Opening, Rotelli memberikan potongan harga hingga 20 persen. Selain itu, Rotelli juga memberikan voucher senilai Rp 200.000 dan langsung dapat digunakan. Promo dan voucher ini berlaku dua hari, yakni 10 hingga 11 Maret 2018.

Di store Rotelli, juga ditawarkan beberapa brand ternama dari Eropa lainnya, seperti Gerry Webber, Torresin, Elvio, Bruno Premi dan Joop. (ade)

You might also like

Comments are closed.