Home > METRO BERITA > ‘Rumah Kita’ Buka SNC 2015

‘Rumah Kita’ Buka SNC 2015

hendi snc

SEMARANG – Lagu Rumah Kita dilantunkan Walikota Semarang Hendrar Prihadi sebagai persembahan opening Semarang Night Carnival (SNC) 2015 di halaman Kantor Pos Kota Semarang, Minggu (3/5) malam. Lagu dibawakan setelah Wali Kota yang akrab dipanggil Hendi tersebut memberikan sambutannya.

Makna yang tersirat dalam sebuah lagu Rumah Kita, menurut dia, menjadi pembakar semangat bagi masyarakat serta pemerintah kota dalam menyambut HUT ke-468 Kota Semarang. Serta bisa lebih memiliki Kota Lumpia ini sendiri.

Hendi menyampaikan dalam sambutannya, bahwa Kota Semarang adalah milik kita bersama. Semarang menjadi rumah bagi beragam etnis yakni Cina, Arab, Belanda, Melayu, dan Jawa.

“Kali ini dengan tema Semarak Semarang dengan mengusung 5 etnis yang tentunya semua berbeda namun tetap satu kata untuk Semarang lebih baik diumurnya yang semakin tua,” beber Hendi memberikan sambutan.

Rangkaian pembukaan SNC baru dimulai sekitar pukul 19.30 atau molor sekitar setengah jam dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya. Sementara, rombongan pertama pawai baru akan dilepas sekitar pukul 20.00. (ans)