Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Komunitas > Running Piggy, Iga Babi Rasa Barbecue Lada Hitam

Running Piggy, Iga Babi Rasa Barbecue Lada Hitam

Running Piggy bikinan Steven bakal memanjakan lidah penggemar daging babi. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Running Piggy bikinan Steven bakal memanjakan lidah penggemar daging babi. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

METROSEMARANG.COM – Pork Festival atau festival olahan daging babi di Sri Ratu Semarang menyajikan beragam menu andalan. Demi mendapatkan citarasa istimewa, sejumlah pemilik stan mengimpor langsung daging babi dari Cina.

Namanya Running Piggy, menu iga babi buatan Steven Susilo yang menonjolkan rasa barbecue dan lada hitam. Pelanggan Steven kini bisa langsung bertemu orangnya di Pork Festival, karena Steven mengaku selama setahun hanya menjajakan secara online.

“Kita spesial pakai babi impor karena lebih teksturnya lebih empuk, kita mendatangkan langsung dari Cina,” kata Steven saat ditemui di stannya, belum lama ini.

Satu boks menu iga babi dia jual Rp 40 ribu, sama seperti ia menjual melalui media daring. “Saus bumbunya kita ciptain sendiri, itu merupakan resep spesial. Teknik merebusnya juga tidak sembarangan agar mendapat hasil yang empuk, dan ada ramuan dari beberapa macam bumbu impor,” jelas Steven.

Untuk rasa, lanjut Steven, iga babi miliknya cenderung gurih manis. Tapi jangan khawatir bagi yang menyukai rasa pedas, karena dia juga menyediakan iga babi lada hitam. “Rasanya kita cenderung manis untuk saus barbecue. Untuk yang suka pedas ada juga lada hitam,” beber warga Puri Anjasmoro ini. (CR-08)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link