Home > METRO BERITA > METRO INFO > Sabtu Besok, DJ Winky Kembali Sambangi E-Plaza

Sabtu Besok, DJ Winky Kembali Sambangi E-Plaza

Superclub - Winky Wiryawan - Eplaza
Superclub – Winky Wiryawan – Eplaza

SEMARANG – Mencoba untuk berpikir out of box, Entertainment Plaza kembali menghadirkan event yang akan membuat pengunjungnya terpana. Memboyong konsep acara yang luar biasa dengan menghadirkan Disk Jockey (DJ) populer berparas tampan, menggoda dan sangat dipuja oleh kaum hawa, akan membuat suasana acara semakin semarak dan meriah.

DJ tersebut yakni  Winky Wiryawan atau yang lebih dikenal DJ Winky. Penampilannya dipastikan akan memecahkan kegilaan para partygoers dalam pesta yang akan dimulai pukul 22.00 WIB tersebut di panggung E-Plaza, Sabtu 18 Oktober 2014 mendatang.

Nama seorang DJ Winky Wiryawan sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik di Indonesia.  Baik mereka yang bukan clubbers sekalipun pasti tetap mengenali sosok lelaki tampan ini.  Pria kelahiran Bandung, 9 Desember 1973 ini, sudah pernah beberapa kali tampil di E-Plaza, namun kehadirannya selalu dinantikan para clubbers Kota Lumpia ini.

Pria yang pernah memenangkan penghargaan “Best Crying Scene” (Mengejar Matahari) dan “Most Favorite Supporting Actor” (Berbagi Suami) pada ajang MTV Indonesia Movie Awards 2004 dan 2006 ini sangat menikmati dan mencintai profesinya sebagai Disk Jockey (DJ).  Bahkan Winky Wiryawan sudah memiliki dua buah album sebagai DJ yaitu Tokyo (2005) dan Flower Transformer (2007).

Penampilan Winky akan lebih meriah dengan dihadirkannya talenta local, seperti DJ PASCA dan juga penampilan yang tak kalah seru dari EPDJ All Star, 2Fast Band dan Digital Monkey. Tak ketinggalan permainan visual di LED Display yang memukau oleh VJ R’Motion akan membuat suasana gemerlap panggung tersebut. “Event ini akan menjadi lebih gila dibanding sebelumnya, karena kita tahu, dengan pemilihan talenta yang pas akan membuat suasana lebih crowded dan untuk pengunjung wanita kita berikan akses khusus free entry untuk event kali ini,” tandas Bayu Wijaya, selaku Marketing Communication Entertainment Plaza. (Yas)