Home > Berita Pilihan > Sadis! Pria Ini Bacok Tetangga lalu Nekat Bunuh Diri

Sadis! Pria Ini Bacok Tetangga lalu Nekat Bunuh Diri

METROSEMARANG.COM – Desa Kutosari, Gringsing Kabupaten Batang dibuat gempar oleh ulah salah seorang warganya, Sabtu (19/11) petang. Pria bernama Murtan tiba-tiba mengamuk dan membacok tetangganya kemudian mencoba bunuh diri.

Polisi memasang garis pembatas di rumah pelaku pembacokan. Foto: metrojateng.com
Polisi memasang garis pembatas di rumah pelaku pembacokan. Foto: metrojateng.com

Korban, Sutaman (60)  warga Desa Kutosari RT 1 RW 4 Kecamatan Gringsing Batang mengaku, saat itu mendengar teriakan anak perempuannya meminta tolong. Pelaku yang membawa senjata tajam hendak melukai anaknya di depan rumah korban.

Sutaman yang keluar dari rumahnya langsung dihampiri pelaku dan menyabetkan senjata tajam ke perutnya. Warga yang datang mencoba menghakimi pelaku yang masuk ke dalam rumahnya.

Saat pintu rumah pelaku didobrak, Murtan sudah bersimbah darah dengan luka sayatan di perut dan usus terburai. Pelaku diduga hendak bunuh diri karena takut dihajar warga yang emosi.

Korban dan pelaku langsung dibawa ke RSI Kendal untuk menjalani perawatan. Hingga Minggu (20/11) pagi, kondisi Sutaman mulai stabil, sedangkan Murtan belum sadarkan diri.

Dengan diborgol pelaku pembacokan ini menjalani perawatan usai operasi. Dokter RSI Kendal mengatakan, saat dibawa ke IGD ada luka sayatan di perut hingga usus terburai keluar.

“Keduanya kini sudah stabil setelah menjalani operasi dan butuh pemulihan,” kata dr Alexander Bramukhaer, dokter RSI Kendal.

Polisi memasang garis polisi di rumah pelaku dan mengamankan istri dan anak pelaku ke Polsek Gringsing. Motif pembacokan masih dalam penyelidikan, namun dari penuturan sejumlah warga pelaku marah kebunnya dirusak. (metrojateng.com/MJ-01)