Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Sahid Yogya Condotel, Menjawab Perkembangan Kota Jogja

Sahid Yogya Condotel, Menjawab Perkembangan Kota Jogja

sahid-yogya

METROSEMARANG.COM – Seiring perkembangan Kota Yogyakarta, terutama kegiatan pariwisatanya, PT Sahid Inti Dinamika di bawah naungan Sahid Group melakukan penataan ulang terhadap lahan Hotel Sahid Raya Yogyakarta. Hotel yang sudah berdiri sejak 1981 itu diubah PT  Sahid Inti menjadi sebuah kawasan berkonsep superblok bertajuk Sahid Jogja Lifestyle City.

“Kalau untuk hotelnya sudah ada sejak tahun 1981, berkonsep resort. Lalu baru-baru ini dilakukan penataan ulang, dengan konsep mix & used. Jadi selain penginapan, ada mal, cinema, dan pusat kebugaran,” kata Adelina, Sales Executive Sahid Inti Dinamika.

Dikatakan Adelina, Sahid Condotel terletak di lokasi yang strategis di Jalan Barusari Sleman dan berdekatan Bandara Adi Sucipto. Sahid Condotel menawarkan view eksotis bagi para penghuninya. Dari Sahid Condotel, penghuni dapat menikmati keindahan pemandangan Gunung Merapi, sekaligus juga Kota Yogyakarta.

Sementara itu di sisi hunian, Sahid selain menawarkan apartemen juga menghadirkan konsep Condotel yang diberi nama Sahid Yogya Condotel. Berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektare, Sahid Condotel yang menjadi bagian dari Sahid Jogja Lifesytle City, membuatnya secara otomatis telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas.

“Kami juga punya  convention centre difasilitasi 16 meeting room yang, bisa disewa untuk berbagai macam kegiatan, daya tampungnya mencapai 2000 orang,” kata Adelina.

Untuk urusan dekorasi interior, Sahid Condotel menawarkan perpaduan antara konsep modern dan tradisional. Dominasi warna coklat pada bangunan, menampilan suasana khas Jojga yang karena warna tersebut karib digunakan sebagai pewarnaan untuk batik khas Yogyakarta.

Condotel Sahid Jogja ditawarkan dalam tiga tipe, Superior, Junior Suite, dan Deluxe Suite. “Condotel terdiri dari empat tower, dengan total 319 unit. Untuk starting harga mulai dari 600 jutaan,” kata Adelina. (*)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link