Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Sakit, PM Singapura Batal Temui Jokowi di Kendal

Sakit, PM Singapura Batal Temui Jokowi di Kendal

METROSEMARANG.COM – Gara-gara jatuh sakit saat berpidato di depan rakyatnya pada Minggu (21/8), Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, akhirnya menunda niatnya untuk menemui Presiden Joko Widodo di Kendal.

Padahal, sesuai jadwalnya, ia seharusnya datang ke Kendal pada pekan ini untuk membahas rancang bisnis yang terjalin dengan para pengusaha sekaligus menghadiri proyek pembangunan Kawasan Industri Kendal (KIK).

Lee Hsien Loong Foto: ndtv.com
Lee Hsien Loong
Foto: ndtv.com

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, mengatakan PM Lee Hsien Loong kini sedang fokus memulihkan staminanya usai pingsan saat pidato kenegaraan di hadapan publik Negeri Singa. “Beliau ingin memulihkan kondisinya,” kata Ganjar, Selasa (23/8).

Ia pun memastikan PM Lee batal datang ke Kendal. Kepastian itu didapatnya setelah dikontak dari Jakarta. “Tidak jadi. Tadi saya sudah ditelepon dari Jakarta. Katanya batal. Pak Perdana Menteri mau beristirahat dulu, jadi agendanya ke Kendal dibatalkan,” akunya.

Seperti diketahui, PM Lee yang kini telah menginjak usia 64 tahun sempat pingsan dan harus mendapatkan perawatan saat menyampaikan pidato kenegaraan. (far)