Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Salmon dengan Saus Istimewa Sajian Chinese Crystal Palace

Salmon dengan Saus Istimewa Sajian Chinese Crystal Palace

METROSEMARANG.COM – Crowne Plaza Semarang menyajikan masakan Pan Fried Salmon with Buttermilk. Masakan ini semakin berkelas karena ditambahkannya saus istimewa kreasi Chef Simon yang diolah menjadi suatu sajian salmon yang bercita rasa gurih.

Pan Fried Salmon with Buttermilk disajikan di Chinese Crystal Palace Crowne Plaza Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Pan Fried Salmon with Buttermilk disajikan di Chinese Crystal Palace Crowne Plaza Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Chef Simon menjelaskan, cara memasak salmon agar tetap nikmat disantap. “Minyaknya sedikit saja karena di dalam ikan itu sendiri sudah terdapat minyak yang akan keluar jika digoreng,” kata dia, Rabu (31/8).

Dia menambahkan, bagian pertama yang digoreng adalah bagian daging selama kurang lebih delapan menit. Setelah itu, barulah bagian kulit hingga letupan air dalam daging ikan berkurang. Hal ini dilakuakan agar ikan matang dengan sempurna dan tidak hancur.

Setelah itu, saus khusus yang merupakan kombinasi tepung jagung, garam, merica, susu, dan berbagai resep rahasia lainnya. Potongan jahe di atas salmon juga menambah rasa yang nikmat dalam sajian Pan Fried Salmon with Buttermilk.

Masakan tersebut dapat ditemui di Chinese Crystal Palace Crowne Plaza Semarang, sebuah Restaurant yang menyajkan berbagai hidangan khas Cantonese di mana Anda dapat menikmati kreasi masakan yang otentik dan lezat seperti Beef Bi Fung Tang, King Prawn Jiao Yen, Steam Kerapu with soya sauce, Nasi Goreng XO dan lain sebagainya yang pasti sayang untuk dilewatkan.

Sajian salmon ini cocok disantap saat makan malam bersama orang-orang terkasih. Untuk satu porsinya, hidangan ini dibanderol dengan harga Rp 150.000 nett per porsi. Selain itu, Anda juga dapat mencoba kreasi lainnya seperto braised mixed vegetable abalone in beancurd box, panfried salmon in BBQ sauce and saulted fried chicken in yam ring.

Crystal Palace dapat menampung kapasitas tamu hingga 120 orang dan dilengkapi dua ruangan VIP yang cocok bagi Anda yang ingin sekadar makan bersama keluarga besar, gathering, maupun pesta. (ade)