Home > METRO BERITA > KULINER > Sambangi Semarang, Chef Riccardo Bawa Hidangan Kelas Dunia ke Trattoria

Sambangi Semarang, Chef Riccardo Bawa Hidangan Kelas Dunia ke Trattoria

METROSEMARANG.COM – Restoran Italia di Semarang, Trattoria  kedatangan salah seorang chef profesional asal Roma, Italia. Chef yang ditunjuk langsung oleh Trattoria Asia tersebut bakal unjuk kebolehan meracik hidangan spesial andalannya di resto yang terletak di Jalan Gajah Mada 146 Semarang itu.

Chef Riccardo Casasanta pamerkan salah satu menu andalannya. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Chef Riccardo Casasanta pamerkan salah satu menu andalannya. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

Tak tanggung-tanggung, selama lima hari berturut-turut, chef bernama Riccardo Casasanta itu menghadirkan paket menu spesial dengan harga yang fantastis. Hanya dengan Rp 99 ribu, satu paket hidangan kelas dunia bisa dinikmati, mulai dari appetizer hingga dessert dan minuman.

“Chef Riccardo ditunjuk langsung oleh Trattoria Asia untuk ke Semarang. Ada 10 menu spesial yang ia buat khusus di Trattoria Semarang,” kata Joko Prasetyo, Food and Baverage Director Trattoria Semarang, Kamis (15/9).

Dikatakan Joko, paket menu khas barat Chef Riccardo tersebut hanya akan disajikan selama lima hari saja, yakni dari tanggal 14 – 18 September 2016 mendatang.

Sementara itu, selama kunjungannya, Trattoria Semarang juga menghadirkan promo lain seperti free flow wine hanya Rp 199 ribu, free flow coctails hanya Rp 100 ribu dan paket beer hanya Rp 50 ribu tiga botol serta live music dan DJ performance.

Selain itu mulai saat ini Trattoria juga sudah menyajikan Homemade Pizza and Pasta dengan ukuran personal dengan harga mulai dari Rp 23 ribu.

“Di hari terakhir nanti, kami juga akan menggelar cooking class bersama Chef Riccardo dengan biaya Rp 95 ribu per anak. Nantinya anak-anak akan diajari cara membuat Pizza,” tandas Joko. (yas)