Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Sambut Hari Kemenangan, Hotel Ciputra Ajak 30 Anak Yatim Belanja di Mal

Sambut Hari Kemenangan, Hotel Ciputra Ajak 30 Anak Yatim Belanja di Mal

METROSEMARANG.COM – Hotel Ciputra Semarang (HCS) mengajak anak-anak yatim berbelanja dan berbuka puasa bersama di hotel. Ini merupakan tradisi hotel setiap tahunnya untuk membawa anak-anak berkeliling dalam kurun waktu kurang lebih sembilan tahun belakangan.

Hotel Ciputra mengajak anak-anak yatim bermain dan berbelanja di Mal Ciputra. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Promotion Manager HCS, Ocky Devarismha menjelaskan, Hotel Ciputra Semarang (HCS) bekerja sama dengan PKPU Semarang mengundang 30 anak yatim untuk diajak bermain bersama di Game Fantasia, Mal Ciputra. Setiap anak yang telah membawa 10 koin diperbolehkan mencoba aneka permainan sesuka hati yang terdapat di area permainan paling mereka digemari.

“Kemudian mereka beralih menuju Al-Fath Moslem Wear. Disana telah menunggu baju muslim beraneka pilihan dan warna yang telah disiapkan. Anak-anak diperbolehkan memilih pakaian sesuai dengan pilihannya dan langsung dibawa untuk dipakai di hari kemenangan sebagai hadiah Lebaran,” katanya, Senin (12/6).

Acara ini merupakan bentuk kegiatan untuk menyemarakkan dan lebih memaknai bulan Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah ini, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Acara ini juga diharapkan bisa memupuk kebersamaan dan saling berbagi yang bisa diterapkan oleh seluruh karyawan Hotel Ciputra Semarang. (ade)

 

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link