Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Santika Hadirkan Aneka Menu Baru

Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Santika Hadirkan Aneka Menu Baru

METROSEMARANG.COM – Menyambut bulan Agustus, Cafe Delima Hotel Santika Premiere Semarang hadirkan menu baru. Menu spesial bulan Agustus ini juga untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Hotel Santika bakal memanjakan lidah para penggemar nasi goreng. Ada tiga varian nasi goreng yang ditawarkan mulai dari nasi goreng kombinasi dengan cita rasa pedas lengkap dengan kombinasi cumi, udang, ayam, dan bakso daging sapi. Selain itu, ada nasi goreng Kambing dengan potongan daging kambing yang empuk dan kismis. Terakhir adalah nasi goreng babat potongan babat yang unik dengan rasa manis gurih.

Sajian terbaru Hotel Santika menyambut Hari Kemerdekaan ke-71 RI
Sajian terbaru Hotel Santika menyambut Hari Kemerdekaan ke-71 RI

Ada pula bakso spesial yang memadukan bakso daging sapi, mi, serta pangsit udang dan disiram dengan kuah kaldu gurih. Selain itu hotel yang terletak jalan Pandanaran ini juga menyediakan minuman spesial khas hari kemerdekaan. Minuman ini bernama Red and White.

Chef Cafe Delima Hotel Santika Hendri Wibowo menuturkan bahwa Red and White ini merupakan paduan dari sirsak dan stroberi. “Memang dibuat red and white ya, rednya dari stroberry sedangkan white dari buah sirsat,” bebernya.

Kombinasi warna merah dan putih terlihat cantik dan menggoda. Perpaduan sirsak dan stroberi ini memberikan sedikit rasa asam yang menyegarkan. Tentu saja minuman ini bisa ditambahkan gula cair sesuai selera. Semua menu tersebut akam tersedia selama bulan Agustus nanti. (vit)