Home > METRO BERITA > Sambut HUT RI, Whiz Hotel Gelar Aneka Lomba

Sambut HUT RI, Whiz Hotel Gelar Aneka Lomba

METROSEMARANG.COM – Perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang, makin semarak dengan berbagai lomba khas tujuh belasan. Tak ketinggalan, Whiz Hotel Semarang pun turut ramaikan euforia tersebut dengan menggelar aneka lomba di area Car Free Day (CFD) Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (14/8).

Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri
Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Salah satunya yaitu lomba bola terong. Lomba Ini dimainkan oleh dua orang yang masing-masing pinggangnya diikat seutas tali rafia dengan terong di ujung tali. Meski terkesan mudah, ternyata banyak juga peserta yang gagal.

Selain lomba bola terong ada pula lomba bakiyak. Berbagai hadiah serta voucher menginap di Whiz Hotel disiapkan oleh panitia bagi pemenang. Pengunjung juga dihibur dengan penampilan band akustik asli Semarang.

Manager Whiz Hotel Deni Amarta menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak dan menyebarkan semangat pejuang kepada masyarakat. “Acara ini mengambil tema Independence Throught Car Free Day. Harapannya agar masyarakat lebih mencintai pola hidup sehat serta agar Whiz Hotel juga makin dikenal,” kata dia. (vit)