Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Sambut Imlek, Hotel Novotel Sajikan Chinese Food

Sambut Imlek, Hotel Novotel Sajikan Chinese Food

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka menyambut Imlek yang jatuh pada 29 Januari 2017 mendatang, Hotel Novotel Semarang menyajikan lima masakan Cina. Kelima masakan oriental tersebut dapat ditemukan di Citrus Restaurant mulai awal tahun ini.

Menu Chinese Food dari Hotel Novotel dalam rangka menyambut tahun baru imlek. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Kami sajikan masakan Cina berbahan Udang, Ayam, Kerapu, Sapi dan Kambing. Bumbu yang disediakan pun ada dua macam, yaitu lada hitam dan szechuan,” terang Junior Sous Chef Hotel Novotel Semarang, Cahyo Hendrawono, Rabu (4/1).

Dia menjelaskan, rasa yang ditampilkan adalah rasa khas Cina dataran tinggi yang lebih dominan dengan rasa pedas. Namun di Hotel Novotel, rasa disajikan dengan rasa pedas yang lebih lembut agar bisa dikonsumsi semua kalangan.

Cahyo mengatakan, di Kota Semarang sebenarnya sudah tidak asing dengan berbagai sajian masakan ala negeri tirai bambu. Hal itu dikarenakan banyaknya restoran Cina dan banyaknya warga keturunan.

Setiap pemesanan menu-menu chinese food ini akan mendapatkan Egg Drop Soup untuk makanan pembuka. Menu-menu ini dapat dinikmati mulai harga Rp 69.000. (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link