Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Sambut Natal, Grand Candi dan Komunitas Harley Bagi-bagi Hadiah

Sambut Natal, Grand Candi dan Komunitas Harley Bagi-bagi Hadiah

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka menyambut Hari Natal dan memeringati Hari Ibu, Grand Candi Hotel mengadakan serangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan fogging dan pembersihan toilet-toilet sebagai bentuk kerjasama Grand Candi Hotel dengan Pestindo Central Optima (PCO).

Grand Candi Hotel bekerjasama dengan Komunitas Harley-Davidson Owner Group (HOG) bagi-bagi hadiah untuk menyambut Natal. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut Public Relation Grand Candi Hotel, Viona Alamanda, fogging dan pembersihan toilet ini dilakukan karena semakin tingginya angka pasien demam berdarah di rumah sakit yang ada di Semarang.

Kegiatan ini merupakan perwujudan bahwa Grand Candi dan PCO membantu menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari jentik nyamuk sehingga sakit seperti demam berdarah tidak akan mengganggu aktifitas para Ibu yang terbilang multi-task setiap harinya.

“Sementara kegiatan bakti sosial lain bekerjasama dengan Harley-Davidson Owner Group (HOG). Bakti Sosial ini mengundang sebanyak 30 anak dari Rumah Shalom,” katanya, Sabtu (24/12).

Kegiatan diisi dengan bagi-bagi hadiah oleh santa, pertunjukan menari dan menyanyi dari anak-anak Rumah Shalom, choir dari staf Grand Candi Hotel Semarang, ditutup dengan pemberian santunan dari Grand Candi Hotel dan HOG. (ade)