Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Santika Premiere Semarang Hadirkan Rumah Sinterklas di Lobi

Santika Premiere Semarang Hadirkan Rumah Sinterklas di Lobi

METROSEMARANG.COM – Suasana Natal terasa di lobi Hotel Santika Premier Semarang lantaran di lobi hotel tersebut dibangun Rumah Sinterklas. Rumah itu didesain dengan pernak-pernik natal yang biasa dijumpai, seperti kado natal, gingerbread, cerobong asap, pohon natal dan lain-lain.

Rumah Sinterklas sambut tamu Hotel Santika Premiere Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Desain Grafia Hotel Santika Premiere Semarang yang merancang rumah Sinterklas, Tan Bastian Artawijaya mengatakan, maksud dihadirkannya rumah Sinterklas ini adalah untuk memberikan kesan homie bagi para tamu.

Dia menambahkan, saat natal tiba, tamu yang merayakan natal akan mendapatkan miniatur pohon natal dari pihak hotel. Sedangkan yang tidak merayakan natal akan mendapatkan gingerbread.

“Kami juga memberikan diskon khusus natal untuk periode check in 23 hingga 25 Desember 2016 sebesar 45 persen,” kata Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Semarang Ardhya Garini Pradhipta Selasa (20/12).

Saat malam pergantian tahun nanti, Hotel Santika Premiere Semarang juga mengadakan acara berupa gala dinner dan live music bertema 80an. “Untuk menikmati gala dinner, cukup membayar Rp 300 ribu. Untuk kamar dan acara gala dinner serta live music cukup membayar Rp 1.350.000 untuk dua orang termasuk sarapan,” pungkasnya. (ade)