Home > METRO BERITA > Sosialita > Sapto Utomo: Libatkan Lima Panca Indra Demi Timbulkan Kesan

Sapto Utomo: Libatkan Lima Panca Indra Demi Timbulkan Kesan

image
Sapto Utomo. Foto: Metro Semarang/Ade Lukmono

Memberikan hiburan yang berkesan merupakan tujuan Sapto Utomo sebagai Marketing Eksekutif E-Plaza Semarang. Oleh karena itu, dia selalu berusaha mendekatkan diri pada pengunjung, bahkan untuk sekedar ngobrol.

Menurutnya, pendekatan secara personal bisa menjadi kunci pemasaran. “Bagi saya, promosi yang paling efektif adalah promosi dari mulut ke mulut,” kata pemuda yang pernah menjadi chef tersebut. Sampai saat ini, itulah cara yang dia lakukan.

Diakuinya, pada beberapa waktu lalu, antusiasme di E-Lounge sempat turun. Namun dia beserta berusaha keras bagaimana cara membangkitkan lounge sebagai tempat hiburan. Akhirnya dengan memberikan totalitas dalam setiap event dan pendekatan personal pada pengunjung, Sapto ingin memberi kesan dan kemudian secara otomatis para pengunjung akan mengajak orang lain.

“Yang paling penting adalah menyentuh kelima panca indera ketika mengadakan event,” terang dia. Seperti pada perayaan malam Halloween lalu, kesan mistis Lawang Sewu dan kesan pesta berhasil dibawa ke Lounge.

“Pada saat itu ada bau dupa, suara menggelegar serta pemandangan mistik sekaligus video mapping yang modern,” kata dia. Kemeriahan itu membuat malam berikutnya di E-Lounge menjadi semakin semarak. (ade)