Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Satu Korban Curug Glawe Ditemukan Tewas di Kaliputih

Satu Korban Curug Glawe Ditemukan Tewas di Kaliputih

METROSEMARANG.COM – Andika Wafiq Sholahudin (16), satu dari dua remaja yang hanyut di Curug Glawe, ditemukan tak bernyawa, Senin (17/10) siang. Jasad warga Kelurahan Sijeruk RT 1 RW 3 Kecamatan Kota Kendal itu ditemukan di Desa Kaliputih, Kecamatan Singorojo yang berjarak sekitar 6 kilometer dari lokasi kejadian.

Proses evakuasi korban hanyut di Curug Glawe, Senin (17/10) siang. Foto: metrojateng.com
Proses evakuasi korban hanyut di Curug Glawe, Senin (17/10) siang. Foto: metrojateng.com

Sementara korban lainnya, Sabilul Rosyid warga Dukuh Panggangayom RT 1 RW 7 Desa Wonorejo Kecamatan Kaliwungu masih dalam pencarian Tim SAR BPBD dan Basarnas Semarang.

Humas Basarnas Semarang, Affandi menmgatakan, korban ditemukan mengambang dengan mengenakan celana pendek tanpa baju. Lokasi penemuan korban berjarak lebih dari enam kilometer dari lokasi. “Korban usai ditemukan langsung dibawa ke Puskesmas Singorojo 1,” katanya.

Identitas korban dipastikan bernama Andika setelah keluarga korban melihat jenasah dan mengenal ciri-ciri korban. Hingga Senin siang satu korban lagi masih dalam pencarian dengan menyisir sungai.

Diberitakan sebelumnya, dua korban hanyut saat berenang di Curug Glawe pada Minggu (16/10) sekitar pukul 11.30. Sedangkan adik Sabilul yang bernama Agus tidak ikut turun dan hanya menjaga pakaian kedua korban. (metrojateng.com/MJ-01)