Home > METRO BERITA > Satu Korban Kecelakaan Karambol di Silayur Akhirnya Meninggal

Satu Korban Kecelakaan Karambol di Silayur Akhirnya Meninggal

METROSEMARANG.COM – Satu korban kecelakaan karambol di turunan Silayur Jalan Prof Hamka Ngaliyan, Selasa (29/11) siang akhirnya meninggal dunia. Korban atas nama Yuni Purnama Sari (43) warga Bukit Silayur RT 6 RW 4 Ngaliyan. Salah satu pengendara motor itu sempat mendapat perawatan di RS Permata Medika.

Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan karambol di Silayur, Selasa (29/11) siang. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi
Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan karambol di Silayur, Selasa (29/11) siang. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Yuni sempat mendapat pertolongan dan dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. “Jenazah sudah dibawa keluarga ke rumah duka rencana akan dimakamkan besok,” jelas Pertiwi, Sekretaris Kelurahan Siaga Bencana (KSB) Kelurahan Gondoriyo.

Pratiwi menambahkan, sebenarnya jenazah akan dimakamkan sore tadi. Tetapi karena petugas makam belum siap sehingga jenazah tidak jadi dimakamkan.

Menurutnya saat ini rumah duka sudah ramai didatangi pelayat. “Memang rencana tadi langsung dimakamkan, tapi ternyata makam belum siap,” imbuhnya.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Yuni terjadi sekitar pukul 12.20. Saat itu truk tronton bernopol BG 8485 HB yang dikemudikan Apudin (48 tahun), warga Jakarta Barat dan kernetnya Aji (30 tahun), warga Bekasi melaju tak terkendali dari arah Boja (atas). Truk yang mengangkut material proyek Tol Semarang-Batang itu menabrak tujuh mobil dan dua sepeda motor.

Diduga truk mengalami rem blong dan terus melaju hingga hampir 1 kilometer. Truk berwarna oranye tersebut behenti kala menabrak sebuah gundukan pasir, tepat di depan SMP 16 Semarang. (vit)

Tinggalkan Balasan