Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Sauto Expo Targetkan Jual 200 Mobil di Akhir Tahun

Sauto Expo Targetkan Jual 200 Mobil di Akhir Tahun

METROSEMARANG.COM – Sauto Expo terakhir di 2016 digelar di Mal Ciputra Semarang mulai Kamis (24/11) hingga 5 Desember 2016. Dalam gelaran yang diikuti delapan merk mobil, sebanyak 200 mobil ditargetkan terjual selama pameran berlangsung.
Sauto Expo 2016 digelar di Atrium Mal Ciputra, 18-29 Mei. Event serupa akan kembali digelar mulai 24 November besok. Foto: metrosemarang.com/dok
Sauto Expo 2016 digelar di Atrium Mal Ciputra, 18-29 Mei. Event serupa akan kembali digelar mulai 24 November besok. Foto: metrosemarang.com/dok
Delapan merk mobil ternama seperti Honda, Mazda, Daihatsu, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Chevrolet dan Toyota. Selain itu Honda motor juga akan berpartisipasi dalam pameran tersebut dengan memajang Big Bike di tempat khusus.

Manager MJA Event Organizer, Dian Citra Lestari mengatakan, dalam Sauto Expo tiap stan diharapkan mampu menjual rata-rata 25 unit mobil di akhir tahun ini. “Pada akhir tahun ini kami optimis dapat terpenuhi. Kalau kemarin di pertengahan tahun memang agak susah lantaran berbarengan dengan liburan sekolah,” kata dia dalam konferensi pers di Basilia, Jalan Menteri Supeno,┬áRabu (23/11) siang.

Tiap stan mobil dijanjikan juga memiliki promo menarik masing-masing sehingga mampu menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mengambil unit mobil. Selain itu, ada beberapa aksesoris mobil yang dapat di temui di area pameran, seperti PPS Autoshine, perangkat keamanan, velg, spoiler dan lain-lain.

Salah satu pengisi stan Sauto Expo dari Honda Gajah Mada mengatakan kecenderungan masyarakat untuk membeli mobil di akhir tahun bisa meningkat 10 persen hingga 15 persen. Peningkatan tersebut dikatakannya sudah terasa mulai saat ini.

“Saat akhir tahun seperti ini, banyak konsumen yang mencari mobil keluarga dan mobil murah. Konsumen juga sudah memiliki anggapan di setiap akhir tahun akan ada banyak promo dari kami para peserta pameran,” kata Branch Manager Honda Gajah Mada, Herman Huta. (ade)