Home > METRO BERITA > Sebelum Gantung Diri, Wanita Ini Sempat Pesan Ayam Goreng lewat Ojek Online

Sebelum Gantung Diri, Wanita Ini Sempat Pesan Ayam Goreng lewat Ojek Online

METROSEMARANG.COM – CK alias Soimah (23) warga Layur, Semarang Utara yang ditemukan gantung diri di kompleks Lokalisasi Sunan Kuning, Sabtu (11/11) malam, diketahui sempat memesan ayam goreng melalui jasa ojek online.

Proses evakuasi jasad wanita yang tewas gantung diri di Kompleks Lokalisasi Sunan Kuning, Sabtu (11/11) malam. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

“Terakhir ketemu ya tadi Mas. Kita juga tadi sempat makan bareng, makan ayam goreng pesen lewat Go-Jek,” kata Eko Wibowo (31), pekerja salon To Bie yang berada satu lokasi dengan kamar kos korban.

Setelah makan, sekitar pukul 19.30, Soimah kemudian berpamitan untuk istirahat di kamar kosnya. Dia juga berpesan kepada Eko untuk membangunkannya saat salon mau tutup karena akan bekerja.

Sementara itu, Eko mengaku tidak mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh Khusnul hingga membuatnya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Namun sebelumnya dia sempat curiga melihat korban bermain handphone seperti sedang mengalami masalah.

“Tadi itu kayaknya whatsapp-an sama pacarnya, tapi saya ndak tahu apa isi percakapannya. Kan tak lihat hp-nya langsung ditarik, dia bilang kepo gitu sama saya,” imbuh Eko.

Eko kemudian membiarkan apa yang dilakukan oleh Soimah hingga akhirnya berpamitan untuk istirahat. Namun saat hendak dibangunkan tak disangka wanita yang bekerja di Wisma Sava Sunan Kuning itu ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dan menggantung dengan kain seprai.

Diberitakan sebelumya, seorang wanita ditemukan tewas dengan cara gantung diri di sebuah kamar kos di Sunan Kuning, Sabtu (11/11) sekitar pukul 20.30. Jasadnya kemudian dibawa ke RSUP Dr Kariadi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (fen)