Home > METRO BERITA > Sebulan Dipinjam Bakul Koran, Honda Beat Tak Kunjung Pulang

Sebulan Dipinjam Bakul Koran, Honda Beat Tak Kunjung Pulang

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Sepasang suami istri penghuni rumah kos di Jalan Kokrosono, Bulu Lor, Semarang Utara dilaporkan ke Polrestabes Semarang karena diduga membawa kabur sepeda motor milik ibu kosnya. Motor Honda Beat yang dipinjam sejak bulan kemarin, sampai sekarang belum juga kembali.

Dugaan penggelapan ini dilaporkan oleh Windi Lukmanasari (31) pada Kamis (4/12) siang. Menurut penuturan korban, pasutri warga Bandarmulyo, Pemalang itu memang kerap meminjam motornya untuk berbagai keperluan.

“Saya juga tidak merasa curiga, karena mereka bilang hanya mau pinjam motor untuk jualan koran di bangjo Kaligarang,” kata Windi.

Honda Beat H 3838 VA warna biru tersebut sudah dipinjam sejak Rabu (5/11) atau sebulan silam. “Biasanya juga langsung dikembalikan. Saya juga percaya sama mereka karena sudah lima tahun ngekos di rumah saya. Tapi, kok kejadiannya malah seperti ini,” imbuhnya penuh sesal.

Windi mencoba bersabar, karena dia masih berkeyakinan motornya bakal dikembalikan. Namun, setelah bulan berganti, amarahnya memuncak hingga akhirnya menyerahkan kasus tersebut kepada polisi. (yas)