Home > METRO BERITA > Sebulan Tak Pulang, Beni Khawatir Anaknya jadi PK Sunan Kuning

Sebulan Tak Pulang, Beni Khawatir Anaknya jadi PK Sunan Kuning

Foto: dok
Foto: dok

METROSEMARANG.COM – Raibnya Meliana Tinafi Salsabela alias Bella, siswi kelas 1 SMA swasta di Wonolopo Mijen, Semarang benar-benar membuat keluarganya kalut. Beni Irawan, ayahanda Bella bahkan harus bersusah payah menelusuri keberadaan anaknya ke sejumlah tempat, termasuk Resos Argorejo, Sunan Kuning.

“Karena saya dapat informasi kalau Bella ada di Sunan Kuning. Dapat kabar kalau dugaannya, dia jadi penyanyi karaoke di sana,” kata Beni saat dikontak metrosemarang.com, Kamis (17/11).

Pria yang tinggal di Perumnas Palir RT 03/RW IX Ngaliyan ini sebelumnya mengatakan bahwa putri kesayangannya itu raib dari rumah sejak 15 Oktober. Praktis, proses pencarian anaknya sudah memakan waktu satu bulan.

Karena itulah, ia pekan lalu telah melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polrestabes Semarang. Foto-foto anaknya malah sudah disebar sampai ke kantor Polsek 16 kecamatan. “Tapi belum ketemu sampai sekarang,” bebernya.

Bella punya ciri berambut lurus panjang, kulit sawo matang serta bertinggi badan 160 centimeter dan berusia 16 tahun. Saat pergi dengan teman prianya, Bella masih memakai seragam sekolah.

Sedangkan pengelola Sunan Kuning saat ini belum bisa dikonfirmasi. Pun demikian dengan pengurus Lentera ASA, yang dikenal menjadi petugas keamanan lokalisasi tersebut. (far)