Home > Berita Pilihan > Sekap Pemilik Warung, Perampok Gasak Perhiasan dan Uang Tunai

Sekap Pemilik Warung, Perampok Gasak Perhiasan dan Uang Tunai

METROSEMARANG.COM – Sungguh malang nasib Tasriyah (55). Perempuan paruh baya itu harus mendapat perawatan di RS Pantiwilasa Citarum setelah disekap perampok yang menyatroni warungnya, Minggu (12/2) sore.

Tasriyah terbaring di bangsa RS Pantiwilasa Citarum. Foto: metrosemarang.com/ade kristandi

Menurut Tasriyah, pelaku datang ke warungnya di Jalan Ciliwung No 637 RT 9 RW 5 Kelurahan Mlatiharjo, Semarang Timur sekitar pukul 15.00. Saat itu korban sedang membuat es batu di dapur rumahnya.

“Saya waktu itu denger suara, Buk tumbas rokok. Karena garapan saya nanggung akhirnya saya selesaikan dulu dan tiba-tiba dia (pelaku) sudah di belakang saya,” ujar Tasriyah saat ditemui di RS Pantiwilasa.

Warung Tasriyah yang disatroni perampok. Foto: metrosemarang.com/ade kristandi

Pelaku langsung membekap mulut korban dari belakang. Dia juga membenturkan kepala Tasriyah ke tembok hingga pingsan. Pelaku yang berbadan gemuk itu langsung mengambil uang sejumlah Rp 1 juta dan perhiasan milik korban.

Menurut Tasriyah, pelaku laki-laki berusia sekitar 30-35 tahun dan berkulit gelap. “Dia berbadan gemuk dan pakai ┬átopi,” ujarnya.

Aparat kepolisian dari Polsek Semarang Timur langsung melakukan olah TKP dan memburu pelaku. Sedangkan korban masih menjalani perawatan di RS Pantiwilasa Citarum. (MG01)