Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Komunitas > Selfie di Taman Srigunting Berhadiah Jutaan Rupiah

Selfie di Taman Srigunting Berhadiah Jutaan Rupiah

METROSEMARANG.COM – Untuk menarik pengunjung, terutama anak muda di Kota Semarang, panitia RijsttaFest mengajak pengunjung untuk mengikuti selfie contest yang berhadiah total jutaan rupiah. Pemenang pun tidak hanaya diambil tiga besar, namun 20 nominasi foto selfie terbaik akan mendapatkan hadiah tersebut.

Taman Srigunting menjadi lokasi selfie contest selama RijsttaFest, Selasa (22/11) hingga Rabu (23/11). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Taman Srigunting menjadi lokasi selfie contest selama RijsttaFest, Selasa (22/11) hingga Rabu (23/11). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Project Officer RijstaFest Sayfa Auliya Achidsti mengatakan hadiah dalam selfie contest ini tidak menjadi titik berat kontes ini, melainkan adanya kesadaran anak muda untuk mengunjungi kawasan Kota Lama yang dirasa memiliki keindahan yang luar biasa.

“Harapan kami setelah berselfie ria, pengunjung bisa melihat-lihat RijsttaFest dan kawasan Kota Lama. Dengan gelaran yang kami kemas dengan santai dan tidak terlalu serius ini, kami harapkan anak muda bisa turut memahami sejarah bukan hanya dari keilmuan tapi dari ketertarikan,” paparnya, Selasa (22/11).

Tidak hanya selfie contest, panitia juga menyediakan stan bagi Wayang Suket dimana pengunjung dapat belajar mengenai wayang ini dan membuatnya langsung. Wayang yang sudah dibiat oleh pengunjung juga diperbolehkan untuk dibawa pulang sebagai cinderamata. (ade)

Tinggalkan Balasan