Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Semarak “Rainbow Fourteen”, Hotel Pandanaran Gelar Aneka Lomba

Semarak “Rainbow Fourteen”, Hotel Pandanaran Gelar Aneka Lomba

METROSEMARANG.COM – Untuk memeriahkan ulang tahun ke-14, Pandanaran Hotel Semarang akan mengadakan berbagai macam rangkaian kegiatan untuk memeriahkannya. Kegiatan akan diawali dengan senam masal dan zumba dance pada hari Minggu, (13/11) ini akan dipimpin oleh instruktur senam dan zumba yang dimulai pukul 06.00.

Rainbow Fourteen

“Biaya pendaftaran untuk senam hanya Rp 10.000 dan Rp 30.000 untuk zumba dance. Jika memenangkan lomba pada zumba dance akan mendapatkan uang sebesar Rp 400.000,” ujar Public Relation Officer Pandanaran Hotel Semarang, Vincentia Litha, Jumat (21/10).

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan bazar UMKM yang terletak di Pakoe Boewono Ballroom lantai 1 pada pukul 09.00. Peragaan busana muslim dari Al-Fath Collection dan Demo Make Up dari Wardah Cosmetic juga bakal memeriahkan bazaar ini.

Pada waktu yang bersaman pula diadakan lomba fashion show yang bertemakan batik pesta dengan empat kategori, yaitu umur 4  hingga 6 tahun, 7 hingga 10 tahun, 11 hingga 13 tahun dan 14 tahun keatas ini hanya memakan biaya kontribusi Rp 125.000 per anak.

“Lomba fotography pun berlangsung dengan berusung tema ‘Hotel Facility’ dengan biaya pendaftaran Rp 25.000 per orang yang nantinya harus menggumpulkan dua foto terbaik yang telah diambil,” tambahnya.

Pihak hotel tidak menutup kemungkinan untuk peserta foto yang akan mengikuti lomba bisa mendaftar lebih dari satu nama, dengan konsekuensi dua sampel foto pada tiap nama yang diberikan. (ade)