Semarak Valentine di Roemah Coklat dalam Kemasan ‘Flowery’

Ika Marlina menyiapkan sajian istimewa untuk menyambut Valentine di Roemah Cokelat. Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha
Ika Marlina menyiapkan sajian istimewa untuk menyambut Valentine di Roemah Coklat. Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha

SEMARANG – Mengusung tema ‘Flowery’, Roemah Coklat Peleburan menyiapkan pernak-pernik spesial pada perayaan hari Valentine tahun ini. Setiap paket Valentine akan dihias bunga, baik bunga dari plastik maupun coklat.

Ika Marlina selaku pengelola mengatakan, tema ‘Flowery’ sangat cocok untuk Valentine kali ini. Menurutnya, selama empat tahun belakangan ini sudah tidak hanya kalangan muda saja yang merayakan, namun juga bagi yang berkeluarga dan para instansi.

“Biasanya yang berkeluarga diberikan untuk pasangannya atau anaknya, sedangkan untuk instansi lebih buat acara. Jadi kalau dikasih bunga kelihatan lebih elegan,” katanya kepada metrosemarang.com, Selasa (10/2).

Ika menambahkan, parsel sudah bisa dipesan sejak awal Januari yang lalu, serta bisa memesan ucapan valentine untuk mengekspresikan rasa dan aneka macam boneka sebagai pemanis. “Untuk harga parcel mulai dari Rp 50.000 hingga jutaan. Namun order paling banyak sementara ini lebih ke coklat. Mungkin karena harganya terjangkau bagi kalangan muda,“ tambahnya.

Dikatakannya, Roemah Coklat sudah dipadati pengunjung sejak pekan lalu, sehingga bisa mendongkrak omzet hingga 50 persen. “Biasanya paling ramai kalau tiga hari menjelang Valentine. Malam perayaannya biasanya juga ramai, karena kita juga ada caffe. Dan untuk valentine kali ini para pengunjung bisa menikmati aneka menu, seperti kik, pasta, stik saos coklat, minuman serba coklat, dan es cream,” imbuhnya. (ans)

 

activate javascript