Semarang Indie Corner bakal Hadirkan ‘Payung Teduh’

indie

SEMARANG – Semarang Indie Corner bakal menggelar menggelar event live music dalam kemasan pop akustik. Acara ini akan berlangsung pada Sabtu  (28/2) di Auditorium Imam Bardjo Undip Pleburan.

Konsep pop akustik ini terinspirasi dari hari valentine yang diperingati pada tanggal 14 Februari. Semarang Indie Corner ingin menekankan bahwa bukan haya jiwa dan tubuh kita saja yang mendapatkan kasih sayang, tetapi musik-musik yang kita ciptakan dan dengarkan pun harus mendapatkan kasih sayang. Maka dari konsep diatas, Semarang Indie Corner kali ini akan menghadirkan band-band indie yang memiliki kualitas musik yang baik.

Band-band yang tampil merupakan band indie berailiran akustik dan mempunyai banyak massa yang sesuai dengan target sasaran kegiatan. Karya-karya musik dari band-band yang kami tampilkan sudah tidak dapat diragukan lagi, karena mereka sudah beberapa kali mementaskan karyanya di berbagai acara disekitar daerah Semarang bahkan luar kota.

Beberapa band indie Semarang yang akan tampil dalam acara Semarang Indie Corner sesi pertama adalah Chocopurine, Akar Sehat, Paracoustic, Bertiga, Lembayung Senja, Antara Lain, dan Absurdnation.

Mereka adalah band-band yang mengusung musik pop-jazz dengan kemasan akustik. Sedangkan artis yang melengkapi acara ini adalah band indie Indonesia yang berasal dari jakarta yaitu, Payung Teduh. (*)