Home > METRO BERITA > ‘Sempurna’, Wali Kota Buka Pandanaran Art Festival 2014

‘Sempurna’, Wali Kota Buka Pandanaran Art Festival 2014

Wali Kota Hendrar Prihadi membuka Pandanaran Art Festival 2014 dengan lantunan lagu 'Sempurna'. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Wali Kota Hendrar Prihadi membuka Pandanaran Art Festival 2014 dengan lantunan lagu ‘Sempurna’. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Pandananran Art Festival 2014 telah resmi dibuka oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi pada Jumat (21/11) pukul 20.30. Selain memberi sambutan dan memecah tempayan, Wali Kota juga menyanyikan lagu dari Andra and the Back Bone berjudul Sempurna.

Nyanyian tersebut dibawakan secara apik dan membuat beberapa audiens ikut bernyanyi bersama pejabat yang akrab disapa Hendi itu.

Dalam sambutannya, Hendi¬†mengucapkan terima kasih kepada 18 hotel berbintang di Semarang dan beberapa komunitas. “Terimakasih juga kepada Club Merby karena telah membawakan mainan anak-anak,” ujarnya.

Selain itu, lokasi yang digunakan, yakni Taman Menteri Supeno juga turut menggandeng pedagang yang biasanya berjualan di¬†kawasan tersebut. “Kami telah mengimbau para pedagang untuk mengenakan pakaian Semarang. Semoga bisa meningkatkan ekonomi warga,” harap Hendi. (ade)