Home > METRO BERITA > Senin Malam Tugu Muda Ditutup untuk Tausiyah Kebangsaan

Senin Malam Tugu Muda Ditutup untuk Tausiyah Kebangsaan

METROSEMARANG.COM – Pemkot Semarang akan menyelenggarakan tausiyah kebangsaan dalam rangka peringatan HUT ke-72 RI, Senin (14/8) malam, di Tugu Muda. Berkaitan dengan acara tersebut maka rencana akses jalan menuju Tugu Muda akan ditutup.

Demonstrasi Air Mancur Menari di Tugu Muda, Sabtu (23/4) malam. Area ini akan ditutup pada Senin (14/8) malam untuk tausiyah kebangsaan. Foto: metrosemarang.com/dok

Penutupan akan dilakukan mulai pada pukul 17.00 WIB. Kabag Humas dan Protokol Kota Semarang Achyani mengatakan bahwa jalan yang ditutup antara lain adalah Jalan Pemuda, Jalan Pandanaran,  dan Jalan Siliwangi.

“Jalan Pemuda akan ditutup dari depan Paragon Mall dan dialihkan lewat jalan Thamrin,” kata Achyani, Minggu (13/8).

Sementara dari arah Pandanaran jalan akan ditutup dari depan Mc Donald dan lalu lintas  dialihkan ke Jalan Kyai Saleh atau Bergota. Sedangkan dari arah Siliwangi lalu lintas akan dialihkan lewat Jalan Indraprasta.

“Untuk menghindari kemacetan, selama kegiatan berlangsung, sementara jalan Indraprasta akan dibuat dua arah. Sedangkan dari arah RS Kariadi akan dialihkan ke Jalan Hos Cokroaminoto belakang pasar Bulu,” tambah Achyani.

Tausiah kebangsaan tersebut akan dipimpin oleh Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Yahya dan Habib Umar serta dihadiri oleh panglima TNI. (duh)

Tinggalkan Balasan

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link