Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Seksologi > Sentuh Wanita di Titik Ini untuk Bangkitkan Gairah Seksualnya

Sentuh Wanita di Titik Ini untuk Bangkitkan Gairah Seksualnya

Ilustrasi
Ilustrasi

SALAH satu keluhan terbesar wanita adalah kurangnya gairah pasangannya untuk menjelajahi seluruh bagian tubuh mereka. Padahal, wanita juga sangat mendambakan sentuhan-sentuhan mesra yang bisa membakar fantasi seks. Tapi, terkadang mereka malu untuk berterus terang wilayah ‘panas’ yang ingin disentuh.

Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk membangkitkan gairah seks wanita:

Wajah

David Givens, Ph.D, penulis ‘Love Signals’ mengatakan, orang-orang membawa banyak ketegangan di wajahnya. Sandarkan kepalanya di pangkuan Anda dan pijatlah daerah di atas alis dengan ibu jari. “Tindakan ini akan membantu mereka melepaskan ketegangan dan lebih mudah menerima gairah,” katanya.

Telinga

Bagian ini adalah portal untuk dua bentuk gairah: fisik (reflexogenic) dan mental (psychogenic). Emily Nagoski, Ph.D, seorang peneliti seks di Indiana University menganjurkan agar Anda memijat tepi telinganya dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk, sambil menahan bagian belakang kepalanya. Lalu, dekatkan wajah Anda di dekat telinganya. “Hanya mendengar Anda bernapas akan membangkitkan gairahnya,” katanya.

Payudara

Puting seperti halnya klitoris, salah satu pusat orgasme yang akan mengirim sinyal ke otak. Kerrie Grow McLean, seorang seks therapist Chicago mengungkapkan, putting mengandung reseptor dengan sel-sel yang akan menyesuaikan diri dengan rangsangan yang diterima. “Sentuhlah bagian atas dan bawah payudara sebelum Anda menyentuh putting. Semakin lama Anda menggoda di sekitar puting, akan mengirim rangsangan secara lebih intens,” katanya.

Bibir

Berciuman adalah salah satu pintu masuk untuk menyentuh bagian tubuh lainnya. Ciuman memberi sinyal yang lembut bahwa Anda memahami dirinya. Anda juga akan memberinya hipotalamus (gairah pusat otak). Ciumlah bibir atasnya dengan lembut. Jika bibir si dia berwarna merah, menandakan gairahnya segera meledak.

Leher

Jelajahi bagian antara tenggorokan dan dagu dengan bibir Anda. Sentuhan itu akan memberikan reseptor sensoris dan memicu timbulnya respons emosional. “Rasanya sangat intim untuk membiarkan seseorang berada di leher,” kata Debby Herbenick, Ph.D, seorang peneliti seks di Indiana.

Punggung

Memukul-mukul otot-otot antara tulang belikat dan tulang belakang, dan ikuti dengan pijatan ringan dengan jari Anda. Biarkan jari-jari Anda melayang menyentuh sisi payudaranya. Saat berhubungan seks, cara ini juga bisa digunakan untuk menunda ejakulasi.

Lengan

“Bagian dalam pergelangan tangan sangat sensitif terhadap suhu,” kata Herbenick. Mencoba menjilati pergelangan tangannya dan meniup lembut untuk menciptakan sensasi pendingin. Hanya merangsang bulu-bulu halusnya, akan memberikan sensasi yang luar biasa bagi dirinya. (*)