Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Sepi Pelanggan, PSK Gambilangu Turun ke Jalan

Sepi Pelanggan, PSK Gambilangu Turun ke Jalan

Ilustrasi
Ilustrasi

KENDAL – Setelah kembali beroperasi pasca Ramadan, kompleks Lokalisasi Gambilangu justru ‘ditinggal’ penghuninya. Berdalih sepi, sejumlah pekerja seks komersial (PSK) di kompleks ini memilih mencari mangsa di pinggir jalan raya Semarang-Kendal.

Para PSK nekat keluar kompleks dan berjajar di pangkalan truk untuk menggoda sopir maupun kernet yang sedang beristirahat. Pemandangan itu sudah terlihat sejak beberapa malam terakhir. . “Di kompleks  sepi, selain itu banyak pesaingnya.  Jadi saya keluar saja daripada di dalam belum tentu ada tamu yang mau mampir,” ujar Sri salah satu PSK Gambilangu.

Wanita asal Purwodadi ini mengaku tak punya pilihan lain kecuali keluar kompleks. Sebab, kata dia, pengeluarannya bakal membengkak jika tetap bertahan di dalam. Selain itu, area edar di dalam kompleks juga terbatas.

“Paling hanya mangkal di depan wisma saja. Selain itu harus membayar sewa kamar kepada pemilik wisma Rp 10-15 ribu pertamu. Kalau keluar wisma, kena denda Rp 10 ribu perjam,” tuturnya genit. (MS-05)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link