Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Seventeen Janjikan Kejutan di BabyFace

Seventeen Janjikan Kejutan di BabyFace

METROSEMARANG.COM – Lama tak menelurkan album, Seventeen akan menggelar konser di Babyface Club & Karaoke, Sabtu (27/8) besok. Band asal Yogyakarta ini menjanjikan kejutan buat para penggemarnya di Semarang.

seventeen

“Beberapa lagu lama akan kami aransemen ulang, dan tentunya menjadi sebuah kejutan bagi pengunjung Babyface Club Semarang,” beber Ifan, vokalis Seventeen, sebagaimana rilis yang diterima metrosemarang.com, Rabu (24/8).

Grup band yang melejit lewat single “Jaga Slalu Hatimu” ini akan menjanjikan performa maksimal untuk memanjakan fans di Kota Lumpia. “Tahun ini kami sudah meluncurkan album baru di bulan Februari lalu, dan penonton konser kami Babyface Club akan menjadi saksi lagu baru yang kami nyanyikan pertama kali di kota Semarang,” imbuh Ifan.

Dihubungi terpisah, Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke, Satrio Dimasruri mengatakan, acara yang diberi judul Authentic City Seventeen Live In Concert ini, tiket presale berhasil terjual habis dalam waktu seminggu, dan pada hari H, tiket dijual dengan harga Rp 150 ribu.

“Kami pilih Seventeen karena banyak tamu kami yang juga penggemar band asal Kota Gudeg ini,” kata dia, sembari menambahkan jika selain Seventeen, Resident Babyface Club & Karaoke pun siap membawa suasana pesta di malam minggu semakin meriah, seperti Rayi AS, VYN, T – SIDE Band, dan Djetzet Sexy Dancer. (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link