Shopee Pamerkan Koleksi Etnik Modern selama Sepekan

METROSEMARANG.COM – Untuk memajukan produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, Shopee berkolaborasi dengan SMESCO Indonesia untuk mendedikasikan satu pekan, mulai 6 hingga 12 Februari 2018 untuk memamerkan produk-produk terbaik pilihan karya UKM-UKM di Indonesia.

Dengan tema “Koleksi Etnik Modern”, lebih dari 25 juta pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses produk etnik terbaik asli Indonesia dari beragam kategori antara lain fashion, dekorasi, sepatu, aksesoris, alat musik, dan lain-lain.

CEO Shopee, Chris Feng berharap seluruh masyarakat dapat menghargai dan memiliki akses yang mudah terhadap produk-produk berkualitas asli Indonesia. “Untuk itu, kami akan mendedikasikan satu pekan untuk memberikan sorot lampu pada koleksi etnik modern yang dipersembahkan oleh SMESCO Indonesia di Shopee Mall,” katanya, Senin (5/2).

Selama 6 hingga 12 Februari 2018, pengguna Shopee dapat menemukan Koleksi Etnik Modern dari SMESCO Indonesia dalam laman “Kreasi Nusantara” di shopee.co.id. Beberapa produk yang menjadi favorit dalam program ini antara lain, Kalung Mamuli, Hiasan Kayu Dewi Sinta dan Kendang Coklat. (ade)

You might also like

Comments are closed.