Home > METRO BERITA > Sial! Pulang ‘Ngenet’, Motor Astu Diuntal Begal

Sial! Pulang ‘Ngenet’, Motor Astu Diuntal Begal

image
Ilustrasi

SEMARANG – Nasib naas menimpa Astu Wiryadi Sejati (28). Pemuda asal Menado ini menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda saat melintas di depan Panti Jompo Jalan Wonodri, Minggu (28/9) dinihari. Tak hanya itu, motor Honda Supra H 4292 FF miliknya juga dirampas kawanan kawanan pelaku.

Saat itu, korban baru saja pulang dari warnet dan berpapasan dengan para pelaku yang berboncengan mengendarai lima motor. Tanpa diduga, mereka berbalik arah dan menghampiri korban. “Tiba tiba mereka menghadang saya dan menarik saya dari motor, beberapa orang juga sempat memukuli saya,” tuturnya saat melapor ke SPKT Polrestabes Semarang, Minggu (28/9) pagi.

Setelah merampas motor, para pelaku juga meminta paksa tas berisi ponsel, dompet dan surat-surat milik korban.”Setelah mengambil semua barang saya, saya ditinggalkan begitu saja. Saya sempat triak-triak, tapi waktu itu keadaan jalan sedang sepi,” tutur korban yang mukim di Pekunden Semarang Tengah itu.

Korban pun langsung melaporkan kejadian naas yang menimpanya ke pihak yang berwajib. Saat ini kasus tersebut dalam penanganan unit Reskrim Polrestabes Semarang. (yas)