Beranda METRO BERITA Sinterklas Bagikan Ginger Cake di Hotel Dafam Semarang

Sinterklas Bagikan Ginger Cake di Hotel Dafam Semarang

BERBAGI

METROSEMARANG.COM – Sukacita dan kemeriahan damai natal hadir di Canting Restaurant Hotel Dafam Semarang dimeriahkan dengan hadirnya sosok Sinterklas. Dia menghampiri para tamu yang sedang sarapan pagi di hotel yang beralamat di Imam Bonjol 188. Kota Semarang tersebut.

Sinterklas yang diperankan karyawan hotel membagikan ginger cake natal yang dibawa dalam kantong merahnya. Sambil memberikan ucapan selamat pagi, satu per satu keluarga yang sedang menikmati sarapan di meja makan didatangi untuk berkenalan dan memberikan bingkisan.

“Sengaja kami hadirkan Sinterklas untuk menghibur para tamu yang menginap terutama anak kecil. Sinterklas membagikan ginger cake spesial bermotif hiasan aksesoris Natal buatan chef pastry kami, ujar Food Beverage Manager Hotel Dafam Semarang, Sukedi, Senin (25/12).

Sementara itu, di meja resepsionis area lobi hotel, dipajang diorama ginger cake dan hutan bersalju dengan suasana Natal lengkap dengan hiasan Sinterklas, kereta salju, dan rusa-rusa kutub. Pohon natal kecil penuh lampu kelap kelip yang membuat suasana Natal lebih kentara.

Sedangkan untuk menyambut pergantian tahun, Hotel Dafam Semarang menyiapkan acara menarik bertajuk ‘Texas Cowboys in Dafam’. Acara yang dikemas dalam paket promo Buffet Dinner ‘New Year’s Eve 2018’ ini dapat dinikmati dengan Rp 90.000 tiap orang. (ade)