Home > METRO BERITA > Siswi SLB yang Diculik Ternyata Juga Dicabuli

Siswi SLB yang Diculik Ternyata Juga Dicabuli

METROSEMARANG.COM – Yaini (40), pelaku utama penculikan siswi SLB, mengakui dirinya juga sudah menyetubuhi korban yang mengalami keterbelakangan mental. Perbuatan itu dilakukan sebanyak tiga kali.

Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

“Sudah tiga kali Pak,” tutur warga Desa Manggar Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Senin (15/8).

Sementara itu, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin menegaskan, akan memberikan sanksi tegas terhadap pelaku. “Kasus perempuan dan anak memang atensi kami,” tegasnya.

Selain Yaini, polisi juga mengamankan Supriyanto (59) warga Grobogan yang merupakan sopir rental mobil yang disewa pelaku dan Suhari (34) warga Brebes.

Pelaku membawa kabur korban saat di depan Rumah Sakit (RS) Sultan Agung Kaligawe Semarang pada 31 Juli 2016 sekitar pukul 17.00.

Mereka ditangkap di Sukolilo Pati padat Senin (15/8). Dari tangan pelaku polisi mengamankan baju, celana jeans, dan celana dalam korban yang belum sempat dicuci. Selain itu, satu mobil rental Mazda dan L 300 yang dipakai pelaku juga diamankan. (din)