Home > METRO BERITA > Siswi SLB di Semarang Diduga Diculik

Siswi SLB di Semarang Diduga Diculik

METROSEMARANG.COM – Seorang murid Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Semarang menjadi korban penculikan. Gadis tersebut diketahui bernama Nadia Wahyu Apriliyani (18), warga Kebonharjo Kelurahan Tanjungmas Kecamatan Semarang Utara.

Ilustrasi
Ilustrasi

Ibu korban Wahyu Suprihati mengatakan, putrinya diketahui meninggalkan rumah sejak tanggal 31 Juli 2016. Saat itu, putrinya diketahui bersama temannya S membawa sepeda motor menuju ke Palabuhan Tanjung Emas Semarang. Sayang, hingga malam putrinya tak kunjung kembli ke rumah dan mengirim SMS meminta mengambil sepeda motor yang ia bawa.

“Dia SMS kakaknya diminta mengambil motornya di pelabuhan, setelah itu nomer telponya sudah nggak bisa dihubungi lagi,” terang ibu korban, Senin (15/8).

Selang beberapa hari tanpa kabar, ibu korban kembali mendapat pesan singkat dari putrinya. Dalam pesan tersebut, putrinya mengaku sedang berada di luar kota yakni Jawa Timur dan mengaku disekap di sebuah tempat.

Informasi yang dihimpun, Senin (15/8) para pelaku saat ini sudah tertangkap oleh tim Resmob Polrestabes Semarang. Belum diketahui pasti motif para pelaku melakukan aksi penculikan terhadap murid SLB tersebut. (din)