Home > METRO BERITA > SKPD Diminta Tetap Layani Masyarakat Jelang Lebaran

SKPD Diminta Tetap Layani Masyarakat Jelang Lebaran

image
Wali Kota Hendrar Prihadi saat berbuka bersama penyapu jalan di balai kota. Foto Metro/dok pemkot

SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menginstruksikan sejumlah poin guna pelayanan masyarakat kepada para jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di bawahnya. Mereka diharuskan bersemangat dan tetap menyisihkan pikirannya untuk melayani masyarakat jelang Lebaran.
 
‘’Sebagai bagian dari aparatur negara, tugas kita adalah melayani masyarakat. Harus ada semangat dan pikiran yang disisihkan untuk layani masyarakat,’’ kata wali kota saat memimpin rakor dan sinergitas SKPD jelang Idul Fitri di Ruang Loka Krida Balai Kota Semarang, Rabu (23/7/2014).
 
Hendi, panggilan intim wali kota, mengingatkan pentingnya semangat yang berbeda pada Lebaran kali ini. Semangat pada lebaran kali ini menurutnya harus berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.
 
Seluruh petugas yang melayani masyarakat baik di rest area, pengamanan, dan lain-lain, wali kota meminta untuk tetap menjalankannya dengan tulus ikhlas. Para pimpinan SKPD pun diminta untuk terjun langsung memantau pelayanan.
 
Khusus mencermati kelancaran arus lalu lintas, wali kota mengingatkan pentingnya penambahan personel untuk pengaturan lalu lintas. Diingatkannya juga untuk memberikan pelayanan terbaik bagi tamu Kota Semarang.
 
‘’Berikan pelayanan, keramahan dan kenyamanan terbaik bagi sedulur-sedulur kita yang sedang mudik,’’ pesannya.    
 
Diingatkannya untuk terus meningkatkan kebersihan lingkungan, melakukan penataan pedagang kaki lima (PKL), untuk kenyamanan seluruh warga kota dan sedulur-sedulur yang mudik di Semarang. ‘’Kenyamanan yang dirasakan di Kota Semarang akan membuat lebih banyak lagi kunjungan ke Kota Semarang,’’ tandas wali kota. (MS-13)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link