Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > Skype untuk Android Sudah Tembus 1 Miliar Unduhan

Skype untuk Android Sudah Tembus 1 Miliar Unduhan

METROSEMARANG.COM – Skype mulai menuai hasil dari kerja keras mereka di tahun ini. Dengan tampilan versi 8.0 dan penambahan fitur menarik, Skype untuk Android sudah tembus 1 miliar unduhan.

Dilansir dari GSMArena, Skype untuk Android mencapai 100 juta unduhan pada bulan Juli 2013. Aplikasi besutan Microsoft ini meningkat menjadi 500 juta unduhan pada bulan Februari 2015 dan terus berkembang dengan cepat.

Skype menyematkan fitur unggulan yang ada pada versi 8.0 antara lain redekorasi group chat, fitur Story yang disebut “Highlights”, serta panel “Find” yang memudahkan segala macam pencarian dalam Skype.

Versi terbaru ini juga memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan anggota grup dengan lebih ekspresif. Dapat mendesain pesan dengan memberi warna, hingga ikon reaksi yang lucu dapat digunakan untuk membuat chat dalam grup lebih seru.

Microsoft membayar $ 8,5 miliar pada 2011 untuk mengakuisisi Skype dari eBay. Sebagai perbandingan, perusahaan Redmond membayar $ 7,9 miliar untuk divisi perangkat Nokia. (*)