Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Smartfren Anda Masih CDMA? Begini Cara Ganti ke 4G

Smartfren Anda Masih CDMA? Begini Cara Ganti ke 4G

METROSEMARANG.COM – PT Smartfren Telecom, Tbk. kembali menghadirkan program yang khusus dihadirkan bagi para pelanggan setianya. Melalui program ini, para pelanggan yang masih menggunakan nomor Smartfren serta perangkat Andromax non 4G LTE, diberikan kesempatan untuk menukarkan dan menikmati jaringan 4G LTE Advanced Smartfren.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan lama kami yang masih setia, sekaligus kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk menikmati jaringan 4G LTE kami. Hal ini juga merupakan bentuk nyata untuk mendukung program percepatan pemerataan 4G LTE oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia,” ujar Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys, Jumat (13/10).

Untuk mengetahui apakah nomor yang digunakannya bisa mengikuti program, serta penawaran diterima. Pelanggan cukup mengirimkan SMS ke nomor 6046 dengan format “LTE”.

Setelah itu pelanggan akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS mengenai penawaran yang akan diberikan, mulai dari bonus kuota internet Smartfren hingga 50 GB ataupun potongan harga untuk perangkat Andromax 4G LTE.

Selain itu, Smartfren juga menyediakan program migrasi mandiri bagi pelanggan yang sudah memiliki perangkat 4G sendiri. Caranya adalah dengan membeli kartu perdana Smartfren 4G LTE dimana saja, dan pastikan belum registrasi terlebih dahulu.

“Kirimkan SMS ke nomor 1233 dari perangkat CDMA yang berisi nomor CDMA dengan format, GANTI #<Nomor kartu perdana Smartfren 4G LTE yang akan diganti> # <PUK yang tertera di Kartu Perdana Smartfren 4G LTE>. Secara otomatis nomor lama pelanggan Smartfren tersebut akan berpindah ke jaringan 4G LTE Advanced Smartfren,” bebernya. (ade)