Beranda METRO BERITA Snex Siap Kawal PSIS sampai Masuk ISL

Snex Siap Kawal PSIS sampai Masuk ISL

BERBAGI
Snex bakal mengawal perjalanan PSIS menuju ISL. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Snex bakal mengawal perjalanan PSIS menuju ISL. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Sejumlah pengurus Suporter Semarang Extreme (Snex) resmi menjabat sebagai pengurus Pusat periode 2014 sampai 2017. Pelantikan berlangsung di Aula Balai Kota Semarang pada Minggu (8/2) siang.

Ketua Snex terpilih, Agus Junianto mengaku bangga telah diberi mandat untuk memimpin organisasi dalam kongres yang dilaksanakan pada 14 Desember 2014 lalu. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang berjuang bersama dalam mendukung PSIS saat kontra Persija Jakarta kemarin petang.

“Kita ini adalah pengurus, jadi tugasnya adalah mengurus. Bukan malah minta diurus,” tegas Bang Jun, panggilan akrab Agus junianto kepada pengurus Snex yang baru.

Dia juga melaporkan, banyak pendukung PSIS, terutama Snex yang berada di luar Kota. “Sampai saat ini ada dua yang sudah deklarasi, yakni Klaten dan Blora,” ungkapnya.

Dia berjanji, siap mengawal perjalanan PSIS dan mengantarkannya hingga masuk gerbang Indonesia Super League. Jun tidak ingin kejadian memalukan musim silam terulang kembali.

Pelantikan dilakukan oleh Wali Kota Semarang yang diwakilkan kepada Kepala Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga (Dinsospora) Kota Semarang, Gurun Risyadmoko. Dalam pelantikan tersebut, hadir pula ketua DPP Panser Biru, Kepareng yang pekan lalu resmi terpilih. (ade)