Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > Sony Akan Rilis Kamera Berbentuk Botol Parfum?

Sony Akan Rilis Kamera Berbentuk Botol Parfum?

Sony-KW1 (foto: thenewcamera.com)
Sony-KW1 (foto: thenewcamera.com)

 

Perusahaan elektronik dunia, Sony, dikabarkan tengah bereksperimen untuk menciptakan desain kamera yang mendobrak batas. Seperti diberitakan Engadget dan dikutip situs The Verge, beberapa model dan sosialita asal China telah memamerkan sebuah kamera yang berbentuk seperti botol parfum dengan lensa besar yang dapat diputarbalik di bagian atas, saat sedang mengambil foto selfie. Dan menurut situs Sony berbahasa China, sesuatu akan diumumkan pada 22 Agustus ini.

Ketika tidak ada satupun spesifikasi teknis yang disebutkan, mungkin kabar itu tidak benar, demikian seperti dilaporkan Digicame Info. Situs berbahasa Jepang ini mengatakan bahwa Sony sedang menyiapkan kamera yang disebut KW1, di mana kamera ini memiliki fitur sensor 1/2.3-inch 19-megapixel dan sebuah lensa utama berukuran 23mm-equivalent f/2.

Spesifikasi tersebut dianggap tidak biasa, namun mungkin sangat sesuai untuk mengambil foto selfie. Kamera ini disebut-sebut juga dilengkapi fitur Wi-Fi, NFC dan aplikasi yang kompatibel. Artinya, mungkin gambar yang diambil dari kamera botol parfum tersebut dapat diupload ke Instagram. Jadi, seperti apa penampilan kamera terbaru dari Sony, benarkah berbentuk seperti botol parfum? Jawabannya akan kita dapatkan Jumat ini. (ren)